Gelar Juara Piala FA Akan Bikin MU Lebih Pede Tatap Musim Depan


Agen Judi Terbesar - Winger Real Madrid, Gareth Bale, gagal menunjukkan performa memikat sepanjang musim ini. Hal itu membuat harga pemain asal Wales berada di bawah Isco dan Marco Asensio.

Berdasarkan data yang dilansir Marca dari Transfermarkt per 15 Mei 2018, harga Bale berada di angka 70 juta euro. Nilai pasar Bale mengalami penurunan dibandingkan saat dirinya direkrut dengan mahar 101 juta euro dari Tottenham Hotspur tahun 2013.

Bahkan, nilai pasar Bale berada di bawah dua kompatriotnya, yakni Isco Alarcon dan Marco Asensio. Dari data yang dilansir Transfermarkt, harga keduanya berada di angka 75 juta euro.

Pada 2013, Isco direkrut Real Madrid dari Malaga dengan nilai transfer 35 juta euro. Hal itu berarti nilai pasar Isco naik dua kali lipat dari biaya yang harus dikeluarkan Los Merengues tiga tahun lalu.

Sedangkan harga pasar Asensio mengalami lonjakan drastis seiring performa memikat dalam dua musim belakangan di Real Madrid. Tim ibukota Spanyol mendatangkan Asensio dari Real Mallorca dengan transfer lima juta euro.

Merosotnya harga pasar Bale seiring dengan performanya yang tidak memuaskan di Real Madrid musim ini. Pemain yang baru mencetak 18 gol di semua kompetisi, tidak lagi menjadi andalan Zinedine Zidane.