Persib vs Persija Selalu Ketat, Gomez Harap Wasit Jeli dan Adil

AGEN JUDI TERBESAR ~ Persib Bandung menghadapi laga besar kontra Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Dengan riwayat duel kedua tim yang selalu ketat, wasit diharapkan jeli dan adil.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018). Selain tiga poin krusial untuk mengukuhkan posisi di puncak klasemen, itu juga akan mengakhiri puasa kemenangan 'MaungBandung' atas Persija sejak 2013.

Kita sedang ada di puncak dan game yang penting lawan Persija. Penting bagi kami untuk menang. Karena setiap kita main home, kita harus menang," kata pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/9/2018).

Satu hal yang jadi harapan Gomez yakni wasit yang bekerja dengan maksimal dan sebaik mungkin. Sebab pertemuan Persib vs Persija sudah selalu berjalan ketat.

Dalam 10 pertemuan terakhir, ada tiga kartu merah dan tiga penalti yang mewarnai laga ini.

Saya hanya ingin mengingatkan bahwa wasit di pertandingan lawan Persija (di putaran pertama musim ini) itu sangat jelek. Saya enggak mau dia kerja di sini. Kita kalah, menang, draw, bukan masalah," katanya.

"Tapi jika wasit bekerja untuk lawan enggak boleh, jangan ada di sini. Tapi di sini wasit harus imbang," ucapnya.